Skip to main content

Aplikasi VPN khusus pengguna Android

Tutorial Corell Draw Membuat Old Style Sign in

 


Langkah 1 - Mengatur Teks

Nama toko adalah yang paling penting jadi ini akan menjadi yang terbesar, sedangkan bagian deskripsi harus sekitar 2/3 dari ukuran untuk kontras visual yang baik dan keterbacaan. Setiap elemen lainnya harus jauh lebih kecil (seperti logo dan informasi tambahan) untuk menghindari mencuri fokus dari bagian utama.





Langkah 2 - Cari Font

Anda akan membutuhkan dua font berbeda dengan kontras sebanyak mungkin. Ingatlah ketika memilih font yang tugas akhir harus siap untuk dipotong pada vinyl cutter-plotter dan mesin ini tidak benar-benar seperti node terlalu banyak.

Langkah 3 - Mengkonversi Teks ke Curves

Setelah Anda puas dengan tipografi Anda, ambil teks dan membuat kurva dari mereka, yang berarti node mereka akan diedit. Dalam Command menggunakan CorelDraw + Q atau Convert to Curves pilih dalam menu konteks klik kanan.

Nama toko harus font mewah dan tebal, sementara deskripsi harus menjadi satu, padat dibaca dan sebaiknya sans serif (sekali lagi mempertimbangkan cutter-komplotan). Untuk tutorial ini, saya telah mengambil dua fromdafont besar font: BigTop oleh Shamrock dan MarketDeco oleh Steve Ferrera.



Langkah 3 - Mengkonversi Teks ke Curves

Setelah Anda puas dengan tipografi Anda, ambil teks dan membuat kurva dari mereka, yang berarti node mereka akan diedit. Dalam Command menggunakan CorelDraw + Q atau Convert to Curves pilih dalam menu konteks klik kanan.





Langkah 4 – Desain Papan

Kelilingi teks Anda dengan persegi panjang dan menempatkan logo dalam lingkaran. Satukan bentuk geometris bersama-sama membuat satu objek dari mereka. Pergeseran-pilih semua persegi panjang dan lingkaran. Ketika dua atau lebih bentuk yang dipilih secara bersamaan, CorelDraw menawarkan operasi Boolean seperti Weld. Ikon ini akan ditampilkan pada Property bar. Tekan ikon weld





Langkah 5 - Detail Visual

Tambahkan beberapa lingkaran yang lebih kecil dan persegi panjang untuk detail visual dan satukan mereka ke bentuk utama. Jika Anda berencana untuk membuat papan dunia nyata tanda jangan berlebihan bagian ini, karena akan menyulitkan memotong papan.



Langkah 6 - More Detail

Jika Anda memiliki informasi tambahan, Anda dapat memperluas papan dengan menariknya ke bagian bawah bentuk. Pilih Shape tool (F10). Klik kanan pada baris bagian bawah dan pilih opsi To Curve dari menu konteks.

Klik dua kali tengah bagian bawah dengan alat Shape - sehingga menambah node ekstra. Ambil node ini dan menarik turun sedikit menciptakan kelengkungan ekstra di papan tulis. Ini lekukan yang lebih rendah membuat papan terlihat benar-benar keren dan dapat digunakan untuk menempatkan informasi tambahan atau beberapa jenis elemen desain, misalnya berkembang atau swirl.





Langkah 7 - Contour

Ketika bentuk papan siap, memberikan kontur yang luas untuk itu. Sebenarnya, kita akan membuat tiga kontur: satu dan dua tebal yang tipis. Pilih alat Contour Interaktif dari efek khusus terbang-out. Klik pada bentuk papan dan di Bar Properti pilih opsi luar dan ketik kontur offset. Percobaan dengan pengaturan ini sampai Anda senang dengan hasilnya.






Langkah 8 – Contour kedua

Dengan papan masih dipilih, memilih dari menu Atur Contour Istirahat Grup Selain Option, atau tekan Command + K. Jika pilihan ini tidak aktif, klik pada bentuk papan sekali lagi dengan alat Contour Interaktif. Sekarang pilih bentuk offset dan memberikan kontur baru seperti pada langkah sebelumnya, tapi kali ini membuatnya lebih tebal.





Langkah 9 – Contour ketiga

Mengikuti langkah-langkah sebelumnya membuat satu kontur lagi, sebaiknya ketebalan yang sama seperti yang pertama.



Langkah 10 – Pemotongan Contour

Jika semuanya berjalan benar Anda memiliki empat bentuk: bentuk papan asli dan tiga offset. Pilih bentuk aslinya dan Shift pilih (menambah pilihan Anda) offset bawahnya. Ketika dua atau lebih bentuk yang dipilih secara bersamaan, CorelDRAW akan menawarkan operasi Boolean seperti Trim. Ikon ini akan ditampilkan di Bar Properti. Pilih Trim, yang adalah teman terbaik kami dalam proses ini.




Langkah 11 - Memberikan Kedalaman

Pilih bentuk yang dihasilkan dan memindahkannya turun sedikit. Sebelum melepaskan tombol kiri mouse tekan tombol kanan mouse sehingga membuat salinan dari bentuk aslinya. Trim asli dari duplikat. Pilih bentuk yang dihasilkan dan tekan Command + K melanggar itu terpisah. Hapus bagian bawah dari bentuk rusak. Ambil bentuk papan paling bawah offset, memindahkannya turun sedikit, dan duplikat. Pada akhir langkah ini tampilan berubah menjadi seolah-olah 3D.



Langkah 12 - Teks Detailing

Ambil dua teks utama dan memindahkan mereka ke bawah dan ke samping sedikit, kemudian membuat salinan dari mereka. Trim teks asli dari copy dan memindahkan bentuk yang dihasilkan sekali lagi ke bawah dan ke samping.



Langkah 13 - Skema Warna Sekarang Anda memiliki desain papan tanda cukup rapi, sehingga Anda dapat mulai mencari warna yang tepat. Cuci keluar dan warna-warna pastel membuat efek waktu lama. Anda dapat lebih meningkatkan suasana keseluruhan desain dengan menambahkan beberapa efek teks tambahan.


Comments

Popular posts from this blog

Vpn Android tanpa aplikasi server indonesia

 Hello sahabat bloger, kali ini saya ingin kembali memberikan tutorial menggunakan VPN di android jadi tanpa aplikasi ya temen-temen Oke kali ini gua kembali menggunakan layanan atau provider race VPN dan server indonesia ya temen-temen pertama-tama temen-temen masuk di pengaturan ataupun setelan smartphone android temen-temen ya pilih dibagian yang koneksi kemudian nanti temen-temen klik titik tiga untuk membuat konfigurasi VPN nya  Temen-temen bisa lihat video tutornya disini ya : Untuk id dan password temen-temen bisa lihat dibawah ini (Spesial Indonesia) 23 - 27 November 2021 Server indo pertama : Usernama : racevpn.com-pil09 Katasandi : pil09 Server : id-pptp.racevpn.com Server indo kedua : Usernama : racevpn.com-kmji9 Katasandi : kmji9 Server : id-pptp.racevpn.com Server indo ketiga : Usernama : racevpn.com-byu09 Katasandi : byu09 Server : id-pptp.racevpn.com Server indo keempat : Usernama : racevpn.com-ajh67 Katasandi : ajh67 Server : id-pptp.racevpn.com

Vpn gratis L2TP Indonesia

Kesempatakan kali ini saya selaku admin ingin berbagi seputar VPN. Dimana temen-temen bisa  mebbunakan VPN tanpa aplikasi langsung,dari step by step yang saya  buatkan seperti dalam video. Silahkan simak Berikut saya cantumkan username dan passwordnya ya silahkan comot saja dan jika ada kendala bisa komentar dibloger ya cuy. Username dan password seminggu sekali saya update satu akun bisa digunakan dua user Server Indonesia Akunya  pertama Server : pptp-id1.svrip.com Username : haw-freevpn.us Password : haw Rahasia : freevpn.us Akun kedua Server : pptp-id1.svrip.com Username : haw10-freevpn.us Password : haw10 Rahasia : freevpn.us Akun ketiga Server : pptp-id1.svrip.com Username : haw95-freevpn.us Password : haw95 Rahasia : freevpn.us   Akun ke -empat Server : pptp-id1.svrip.com Username : haw01-freevpn.us Password : haw01 Rahasia : freevpn.us Video tutorialnya Subscribe juga channelnya guys Semoga bisa bermanfaat bagi temen-temen yang membutuhkannya. Terimakasih semuanya.

Atasi konten sensitif twitter tidak bisa terlihat 2023

 Hello teman-teman blogspot semuanya pada postingan kali ini yaitu mengenai cara atasi konten yang  sekiranya sensitif tidak bisa terlihat pada Twitter temen-temen dimaksud dengan baik-baik cara atasinya  jadi langkah pertama teman-teman gunakan aplikasi Twitter langsung dengan cara masuk di pengaturan  ya dan pilih privasi nantinya teman-teman bisa diarahkan langsung ke konten yang Anda lihat teman- teman lihat untuk video tutorial ya yang saya buatkan di channel YouTube saya sendiri dan pastinya  disertai dubbing suara saya sendiri mohon teman-teman simak dengan baik-ba saya paham dan jelas ya  temen-temen